10 Rooftop Restoran yang Wajib Kamu Kunjungi

shares |

Selain menyajikan berbagai menu pilihan yang beragam, rooftop resto juga menawarkan pemandangan sekeliling yang memanjakan mata bagi setiap pengunjungnya. Buat kamu yang masih bingung memilihnya, kali ini Travel Murah Sweet! akan kasih rekomendasi 10 rooftop restoran yang wajib untuk dikunjungi. Pastinya seru deh, apalagi sama kamu, iyah kamu =D!

1. 33 Degree Sky Bridge
 
Address: Aston Marina Ancol, Jalan Lodan Kingdom No. 2A, Jakarta Utara.
Nggak hanya menawarkan city view kepada pengunjungnya, 33 Degree Sky Bridge juga menampilkan pemandangan pantai yang mengagumkan. Nggak hanya itu girls, rooftop keren yang terletak di Jakarta Utara ini juga menyediakan pilihan menu tapas Spanish-style dan minuman mocktails fresh-nya.
2. Lobbyn Sky Terrace
 
Address: Favehotel, Jalan Kemang Raya No. 6, Kemang, Jakarta Selatan.
Rooftop yang diusung oleh Favehotel by Aston ini memiliki interior yang didominasi oleh kayu namun tetap modern yang membuat para pengunjungnya sangat comfortable ketika berada di sini. Lobbyn juga menyajikan berbagai masakan Indonesia hingga Western, seperti Sop Buntut, Chicken Lobbyn Favorite, Panna Cota dan masih banyak lagi. 

3. La Vue
 
Address: The Hermitahe. Lantai 9, Jalan Cilacap, Menteng, Jakarta Pusat.
La Vue yang berarti pemandangan dari bahasa Perancis merupakan rooftop yang hadir dalam memadukan konsep colonial style dengan art deco temporary. Didominasi dengan warna putih, desain la Vue terlihat sangat comfy dan clean yang dihiasi oleh berbagai furniture modern di sekililingnya. La Vue juga menyajikan beraneka ragam masakan Indonesia dan Western.
4. Hause Rooftop
Address: MD Place, Tower 2, lantai 6, Jalan Setiabudi Selatan No.7, Setiabudi, Jakarta Selatan.
Berbeda dari rooftop resto lainnya, Hause Rooftop tampil sangat casual dan nyaman yang membuat para pengunjungnya betah saat menghabiskan waktu di sini. Hause Rooftop menyediakan menu-menu andalannya, seperti pilihan minuman kopi dari Giyanti Coffee, Trio Mini Burgreens, Margarita Pizza dan masih banyak lagi.
5. Karumba
 
Address: Hotel Mercure Jakarta Simatupang, Lantai 19, Jalan R.A. Kartini No. 18, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.
Mengusung tema Carribean yang colorful, Karumba menawarkan pemandangan kota Jakarta yang mengumkan serta ambience rooftop yang sangat fresh dan relaxing. Karumba menyediakan berbagai pilihan menu tapas serta minuman yang menyegarkan. Nggak hanya itu, Karumba juga menghadirkan musisi atau band ternama yang dapat dinikmati para pengunjungnya. 

6. Soupanova EcoSky


Address: GKM Tower, Lantai 23, Jalan T.B. Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
Soupanova Ecosky merupakan salah satu rooftop terunik di Jakarta yang memadukan konsep Jerman pada pilihan furniture-nya dengan material alam dengan berbagai hiasan tanaman di sekelilingnya. Rooftop yang terletak di Jakarta Selatan ini menyajikan beraneka ragam masakan Jerman, Asia, maupun Indonesia. Must try!
 7. Por Que No?
 
Address: De Ritz Building, Lantai 5, Jalan HOS Cokroaminoto, menteng, Jakarta Pusat.
Por Que No yang berarti Why Not dari bahasa Spanyol tampil dengan interior warna-warni yang dilengkapi furniture berbahan kayu yang memberikan nuansa comfy dan natural di dalamnya. Selain cityview, Por Que No juga menghadirkan berbagai menu tapas yang lezat, seperti Trio de Hamburguesitas, Churros Sandwich, Tortilla Espanola dan Cucurucho de Foie con Jamon.
8. Awan Lounge


Address: Kosenda Hotel, Jalan K.H. Wahid Hasyim No. 127, tanah Abang, Jakarta Pusat. 
One of a kind, sebutan itulah yang tepat mendeskripsikan rooftop keren yang satu ini. Yup, Awan Lounge memiliki desain yang sangat artistik dan natural namun tetap bernuansa fresh dan enerjik dengan berbagai pilihan furniture-nya yang colorful.  Awan Lounge juga menjadi tempat nongkrong yang pas karena memiliki berbagai menu sharing food yang patut untuk dicicipi.
9. Cloud Lounge & Living Room


Address: The Plaza, Lantai 46, Altitude, Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat.
Mengusung konsep sophisicated, Cloud Lounge & Living Room menawarkan pemandangan kota secara 360 derajat, so kamu dapat melihat view Jakarta dengan semaksimal mungkin. Cobalah untuk berkunjung ke tempat ini saat matahari akan terbenam, kamu akan menyaksikan pemandangan sunset menakjubkan di kota Jakarta.


10. BART (Bar At RoofTop)


Address: Artotel, Jalan Sunda No. 3, Thamrin, Jakarta Pusat.

Didominasi dengan warna monochrome, BART menyajikan berbagai pilihan menu tapas untuk kamu yang suka banget nongkrong bersama teman-temanmu. BART juga menyediakan berbagai minuman menyegarkan untuk menemaimu melihat pemandangan kota Jakarta.











sumber : http://www.cosmogirl.co.id/artikel/read/7660/10-Rooftop-Restoran-yang-Wajib-Kamu-Kunjungi

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar