5 Destinasi Bulan Madu paling Romantis di Indonesia

shares |


1. Takabonerate, Sulawesi Selatan


Buat para honeymooners yang suka dengan suasana laut dan pantai, Taman Nasional Takabonerate adalah tempat yang paling pas. Dengan air sebening kristal, dan pantai-pantai berpasir putih, di taman nasional seluas 220.000 hektar ini ada 21 pulau yang bisa kamu kunjungi. Pengunjungnya pun tidak sebanyak Bali ataupun Lombok. Makanya kamu bisa romantis-romantisan tanpa diganggu banyak orang. Selain itu, Takabonerate juga memiliki karang atol terbesar ketiga di dunia, dan pertama di Asia Tenggara, lho!

2. Kampung Sampireun, Garut



Tidak perlu jauh-jauh kalau kamu mau beromantis ria. Kampung Sampireun di Garut sudah jadi salah satu tempat favorit untuk orang-orang yang ingin berbulan madu. Dengan nuansa pedesaan tradisional Sunda, di sini kamu akan diajak untuk tinggal di dalam bungalow bambu yang dibangun di atas danau. Coba deh bayangin romantisnya menginap berdua di tempat yang sunyi dan asri, mengelilingi danau dengan sampan, memanjakan tubuh di spa, dan makan malam di bale-bale bambu ditemani sinar redup dari lilin dan bintang... aduh, bisa-bisa kamu lupa buat pulang!

3. Ubud, Bali


Nah, kalau yang ini sih tidak usah ditanya lagi. Ubud adalah surga bagi para pasangan dari seluruh dunia untuk berbulan madu. Suasana alam yang hijau, tenang dan asri, apalagi ditambah suara gemericik air sungai dan pemandangan hutan tropis serta persawahan yang membentang luas... ahh, romantis banget, deh! Ada banyak banget resor dan hotel yang cocok untuk tempat kamu romantis-romantisan bersama pasangan kamu.

4. Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat



Di mana lagi kamu bisa berdua tanpa ada orang lain di sekitar kalau bukan di tengah hutan? Di Pulau Moyo, kamu bisa menikmati suasana romantis serasa dunia milik berdua di tengah hutan tropis yang asri dan sunyi. Walaupun di tengah hutan, bukan berarti kamu jauh dari kenyamanan, lho. Ada beberapa resor di sini yang memang menyediakan tempat menginap yang mewah. Selain hutannya, Pulau Moyo juga terkenal akan kecantikan air terjun dan pantainya. Di sini kamu bisa menikmati candlelit dinner ditemani suara deburan ombak dan pasir lembut di bawah kaki kamu. Aahhh romantis banget, ya!

5. Pulau Seram atau Ora, Maluku



Kalau yang satu ini, menurut Mister Aladin sih lebih indah dibandingkan Maldives! Berlokasi di Pulau Seram, banyak orang menyebut tempat romantis ini dengan nama Pulau Ora. Padahal Ora itu adalah nama pantai dan resor yang memang paling terkenal di sini. Dengan suasana private dengan sangat sedikit pengunjung, kamu dan pasangan bakal ngerasa seperti berada di pulau dan pantai pribadi. Selain pantai, kamu juga bisa menikmati keindahan gunung, tebing, hutan, dan terumbu karang yang masih sangat alami. Ditambah lagi setiap bungalow dibangun di atas air laut yang super bening. Jadi kalau mau snorkeling atau berenang, tinggal keluar pintu terus nyebur, deh.





sumber : http://blog.misteraladin.com/5-destinasi-bulan-madu-paling-romantis-di-indonesia/

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar