5 Restoran Romantis dengan Harga Terjangkau di Jakarta

shares |

Menghabiskan waktu liburan bersama orang tercinta memang merupakan hal yang paling menyenangkan. Ide makan malam romantis saat libur panjang kali ini, bisa menjadi pilihan kamu untuk mempererat hubungan kalian berdua.
Makan malam romantis ini juga harus ditunjang dengan restoran yang memiliki suasana tenang dan juga romantis. Tapi biasanya restoran romantis pasti rate harga makanan disana setinggi langit alias mahal.
Nah, berikut ini beberapa restoran romantis di Jakarta dengan harga terjangkau

1. Batavia Cafe


Makan malam romantis sambil lihat kota tua bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu dan pasangan. Suasana khas ala jaman kolonial Belanda di area restoran membuat hati tentram banget.
Desain interior di dalam restoran pun sarat akan ornamen kayu dan foto-foto jadul jaman dulu.  Apalagi sambil menikmati makanan yang disajikan, kita disuguhi dengan alunan musik jazz, romantis banget kan.
Harga makanan nya pun terjangkau, kamu bisa makan kenyang berdua pasangan sekitar Rp. 200.000. Batavia cafe beralamat di Jl. Pintu Besar Utara no. 14, Jakarta.

2. The Edge


Restoran dengan konsep rooftop menjadi pilihan bagi pasangan untuk menikmati makan malam romantis. Ini dikarenakan kita bisa merasakan atmosfir langsung suasana outdoor restoran dan pemandangan sekeliling.
The Edge yang terletak di Kemang Icon Building lt. 5 mengusung konsep “away from busy street of Jakarta”. Restoran romantis disini juga banyak menyediakan jenis makanan mulai dari makanan Asia, Barat hingga Grill House.
Harga makanannya pun lebih terjangkau disbanding restoran rooftop lain di Jakarta. Harga makanan & minuman berkisar dari harga Rp. 50.000 hingga 200 ribuan.

3. Otel Lobby


Otel Lobby yang terletak di The Annex Building of Bakrie Tower, Jl. Epicentrum Tengah, Pintu Selatan, Kuningan, mengadaptasi konsep restoran New York jaman dulu.
Restoran ini menampilkan sisi elegan dan mewah dalam interiornya. Suasana disana juga ga kalah romantisnya loh. Meski tampilan Otel Lobby ini mewah, jangan salah untuk harga makanan dibandrol dari harga Rp. 50.000. Ajak deh pasangan kamu makan malam disini, pasti langsung seneng banget.

4. Jet Ski Cafe


Menikmati keindahan pantai sambil menikmati makan malam berdua dengan pasangan merupakan hal yang sangat romantis. Restoran yang terletak di Muara Karang ini berada di tepi pantai Mutiara sehingga kamu bisa langsung menatap pantai.
Ga hanya menu seafood yang disajikan di Jet Ski Cafe, tetapi terdapat pula hidangan Asia, Italia dan steak. Untuk harga makanan berkisar dari harga Rp. 45.000.

5. Lara Djonggrang


Restoran dengan ornamen kebudayaan Indonesia membuat makan malam terasa lebih romantis. Apalagi suasana dibuat seperti di kota Jogjakarta, kamu juga bisa candle light dinner disini.
Restoran yang terletak di Jl. Teuku Cik Ditiro no. 4 Menteng, Jakarta, menyajikan menu otentik khas Indonesia. Menu favorit di Lara Djonggrang ini yaitu bebek betutu. Harga makanan di restoran ini juga sangat terjangkau dari mulai harga Rp. 40.000.
Itu tadi 5 restoran romantis yang harus di coba Taysters. Kira-kira kamu mau bawa pasanganmu ke restoran romantis yang mana nih?




sumber : http://taysbakers.com/restoran-romantis-jakarta/

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar