5 Restaurant yang wajib dicoba

shares |

1. Paskal Food Market, Bandung


Berlokasi di area Pasir Kaliki, dekat stasiun Bandung, Paskal Food Market mempunyai lebih dari 100 penjual makanan, mulai dari makanan khas Bandung, sampai dengan makanan internasional seperti makanan Jepang dan Korea. Dengan konsep ruangan terbuka, Anda akan dimanjakan oleh udara sejuk kota Bandung ditemani dengan makanan hangat yang nikmat.
Cukup dengan bermodalkan 10.000 Rupiah, Anda sudah bisa menikmati makanan enak yang ditawarkan di Paskal Food Market. Karena harga makanannya yang tidak mahal, Paskal Food Market sering kali dikunjungi oleh pelajar dan anak muda. Selain itu, tempat wisata kuliner ini juga dilengkapi dengan kolam keberuntungan dan suasana romantis dengan lampu dan obor yang dibuat sedemikian rupa.

2. Rumah Sosis, Bandung


Rumah Sosis bukanlah sembarang tempat wisata kuliner di Bandung, melainkan juga merangkap sebagai salah satu tempat tujuan wisata di Bandung yang terkenal. Dengan konsep “eat, swim, play”, Rumah Sosis menawarkan sebuah tempat yang sangat cocok untuk hiburan keluarga, terutama untuk keluarga yang mempunyai anak kecil.
Sesuai dengan namanya, menu utama di Rumah Sosis adalah berbagai jenis makanan dengan bahan utama sosis. Sosis yang ditawarkan juga sangat beragam, ada sosis ayam, sapi, ikan, ada yang besar, dan juga ada yang kecil. Bagi yang tidak ingin makan sosis, tidak perlu kuatir karena tempat wisata kuliner ini juga menyediakan menu lain seperti nasi goreng, nasi liwet, chicken katsu, dan lain-lain.
Selain menyajikan makanan yang enak, Rumah Sosis juga mempunyai banyak wahana permainan yang menyenangkan, misalnya mini golf, perahu sosis, kolam renang, lorong sesat, dan lain-lain. Wahana permainan ini tidaklah gratis dan mempunyai harga yang berbeda-beda.

3. Pino Pizza, Bandung



Berlokasi di Jalan Buah Batu, Pino Pizza menjual pizza, salad, dan pasta dengan harga yang bersaing dibanding dengan restoran pizza lain. Pizza yang ditawarkan di sini cukup beragam dengan harga mulai dari 45.000 Rupiah. Yang paling menarik adalah menu pizza manis yang hanya ditawarkan di Pino Pizza saja. Apa itu pizza manis?
Pizza manis adalah pizza yang topping-nya tidak berupa daging atau sayur, melainkan berupa topping manis, seperti apel dan pisang. Selain pizza, Pino Pizza juga menawarkan tuna salad, pasta carbonara, pasta aglio olio, oreo latte, dan lain-lain.

4. Cie Rasa Loom Buah Batu, Bandung

Berlokasi di Jalan Terusan Buah Batu, Cie Rasa Loom adalah tempat wisata kuliner yang mempunyai menu andalan berupa mie Aceh. Restoran yang buka 24 jam ini didominasi oleh warna merah dan mempunyai 2 lantai dengan penerangan berupa lampu kuning. Restoran ini dimiliki oleh orang Aceh yang pandai memasak sehingga tidak perlu diragukan lagi rasanya. Nama “Cie Rasa Loom” juga mempunyai arti sendiri yaitu “coba rasakan lagi”.

 

5. Macaroni Panggang, Bogor


Ada lagi nih tempat wisata kuliner di Kota Bogor yang paling di rekomendasikan yang ada di Jl. Salak No.24, Babakan, Bogor Tengah yakni Macaroni Panggang Bogor. Makanan yang sangat di rekomendasikan di Macaroni Panggang Bogor ini adalah Macaroni Panggang yang mempunyai rasa khas dan crunchy. Perpaduan parutan keju yang lezat bisa membuat para pelanggan dari Macaroni Panggang Bogor ini kembali lagi untuk menikati sajian menu yang ada.
Jika anda ingin dapat oleh-oleh yang khas dari Kota Bogor, anda bisa membeli Macaroni panggang di Macaroni Panggang Bogor ini. Di tambah lagi wisata kuliner bogor ini berada di kawasan Taman Kencana yang notabenenya adalah sebuah tempat yang strategis untuk bisnis kuliner. Macaroni Panggang Bogor ini buka mulai jam 7 hingga jam 10 an. Beberapa menu makan yang lainnya di tempat ini seperti lontong sayur, nasi goreng, nasi timbel peda bakar.


5. Hospital Restaurant,Jakarta

Hospital Restaurant & Bar menjadi tempat makan Enak di Jakarta yang selanjutnya. Tempat ini sangat unik sekali, bahkan sampai ke taraf aneh mungkin.

Karena resto ini menerapkan konsep rumah sakit lengkap dengan peralatan dan pelayannya. Disini kamu akan menumukan peralatan medis seperti kantung infus, dan juga pelayannya berpakaian suster, dan dokter.
Hospital Restaurant & Bar berlokasi di Jalan K.H Achmad Dahlan No.31, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan menawarkan sensasi makan yang berbeda, baik dari segi pelayanan maupun penyajian makanannya. Semua menu di tempat ini disajikan dengan alat-alat rumah sakit atau laboratorium!

 

 


 


 

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar